Posted on

Bank Soal Fisika Sma Kelas Xi Dan Pembahasannya

office for mac download student discount

Soal UAS SMA Semester 2 Kelas XI yang mungkin anda butuhkan saat ini,maka tepat sekali mengunjungi blog kami karena dalam kali ini Arsipsekolahterbaru akan memudahkan anda semua dalam mencari tentang soal matematika kelas xi semester 2 dan pembahasannya,soal fisika kelas xi semester 2 beserta jawaban,soal matematika kelas 11 semester 2 dan. Program Linear Kurikulum 2013 dan Pembahasannya. Soal Matematika SMA/MA Kelas 11 Materi. Free Download Game Inazuma Eleven Strikers Pc Full Version. Soal UAS PAI SMA/SMK Kelas X, XI. Fisika; Garis Singgung.

Gerak parabola D. Gerak melingkar E.

Gerak harmonik Jawab: C 2. Posisi suatu benda memenuhi persamaan r = 3t-5t 2 dengan t dalam sekon dan r dalam meter. Kecepatan partikel saat t = 6 sekon adalah. 76 m/s dr/dt = 3-10t = 3 – 10.6 = -57 [adsense1] Jawab: A 3. Pernyataan yang berkaitan dengan gerak melingkar beraturan sebagai berikut: 1) Kecepatan susut tetap, kecepatan linear nya berubah 2) Kecepatan sudut dan kecepatan linear nya tetap 3) Kecepatan sudut berubah, kecepatan linear tetap Pernyataan yang benar adalah nomor.

Dalam waktu 20 sekon, baling-baling sebuah helikopter dapat mencapai putaran 6000 rpm dri keadaan diam selama 20 sekon. Sudut yang ditempuh masing-masing bilah pada baling-baling adalah. Gerak bolak-balik suatu benda melewati titik keseimbangan disebut. Gerak lurus beraturan B. Gerak lurus berubah beraturan C. Gerak melingkar D.

Gerak harmonik sederhana E. Gerak jatuh bebas Jawab: D 6.

Jika bola ditendang dengan sudut elevasi 45° maka perbandingan antara tinggi maksimum dan jarak mendatar nya adalah. Bola A dilempar secara horizontal dan bola B dijatuhkan langsung dari ketinggian yang sama dan saat yang sama pula, maka. Bola A mencapai tanah terlebih dahulu B.

Bola B mencapai tanah terlebih dahulu C. Bola A memiliki kelajuan lebih besar saat mencapai tanah D. Bola B memiliki kelajuan lebih besar saat mencapai tanah E.

Tidak bisa dibandingkan Jawab: C 8. Dua buah bola dengan massa berbeda yaitu mA = 8 kg dan mB = 24 kg sama-sama bergerak dalam satu bidang lurus dengan jarak 4 m. Perbandingan gravitasi FA dan FB adalah. Dua bintang yang masing-masing bermassa M dan 4M terpisah pada jarak d. Letak bintang ketiga berada diantara kedua bintang tersebut tetapi tidak mengalami gravitasi adalah A. Sebuah benda dipermukaan bumi beratnya 30N.

Kemudian benda tersebut dipindahkan ke planet lain yang masanya ¼ kali massa bumi dan jari-jarinya 2 kali jari-jari bumi. Berat benda di planet tersebut adalah A. Percepatan gravitasi di suatu planet sama dengan di permukaan bumi. Jika massa bumi M dan diameter planet 2 kali diameter bumi, maka massa planet adalah A.

Sebuah titik berjarak 4 dari suatu benda bermassa 20 kg. Percepatan gravitasi titik tersebut adalah A. 10-11 m/s2 B. 10-11 m/s2 C. 10-11 m/s2 D.

10-11 m/s2 E. 10-11 m/s2 13. Sebuah benda dengan massa m berada pada ketinggian h diatas permukaan bumi bermassa M dan berjari-jari R. Energi potensial yang dimiliki benda tersebut adalah A. G M m/(R+h) C. Sebuah satelit mengorbit bumi pada ketinggian 9,57.

106 m dari pusat. Jik jari-jari bumi 6.400 km dan percepatan gravitasi 10 m/s2, maka percepatan linear satelit adalah A. Rumble Roses Jpn Isoniazid. 10­­­­3 m/s B. Dua benda masing-masing massanya m1 dan m2 kg ditempatkan pada jarak r meter. Gaya gravitasi yang dialami kedua benda F1. Jika jarak antara kedua benda dijadikan 2r meter, maka menghasilkan gravitasi sebesar F2.

Perbandingan F1 dan F2 adalah. Sebuah partikel melakukan gerak harmonik dengan amplitudo 10 cm dan frekuenzi 5 Hz. Kecepatan partikel pada saat berada pada simpangan 8 cm adalah. 80 π cm/s 17. Kecepatan sebuah benda sederhana pada suatu saat yaitu v = ½ vm dengan vm adalah kecepatan maksimum. Jika amplitudo getaran A, maka simpangan bendanya adalah.

Seorang anak menarik seember air yang massanya 15 kg dari dasar sumur sampai di atas sumur. Anak tersebut telah melakukan usaha sebesar 12 kJ. Jika g = 10 m/s2 maka kedalaman sumur tersebut adalah. Sebuah peti hendak diangkat dari lantai 1 ke lantai 2 melalui 3 bentuk lintasan seperti gambar diatas. Besar usaha yang dilakukan oleh masing-masing cara yaitu Wa, wb, dan Wc secara berurutan adalah.

WA >WB >WC B.